PT Kereta Api Indonesia (Persero)

Senin, 09:06
Anonim
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 0 hari

1. memesan tiket kereta api melalui aplikasi KA access jujur lebih mudah apalagi saat ingin memesan tiket KA lokal. tapiiiiiiii ternyata, jika hanya pesan untuk satu orang itu hanya bisa memakai data si pemilik akun aplikasi, padahal ingin memesan untuk anggota keluarga yang lain (tanpa si pemilik akun aplikasi KA access). yang berarti harus membuatkan akun untuk orang tersebut, jujur ribet.
2. pembayaran KA lokal melalui aplikasi KA access hanya bisa menggunakan akun linkaja dengan nomor telpon yang sama dengan akun terdaftar di KA access, sehingga jika melihat pemecahan masalah nomor 1, malah timbul masalah yang baru lagi, harus membuat akun linkaja yang baru, jauh lebih ribet. akan lebih mudah seandainya pembayaran bisa menggunakan metode lain seperti melalui atm bank bersama, dll. atau tidak harus menggunakan akun linkaja dengan nomor telpon yang sama dengan nomor telpon terdaftar di aplikasi KA access.
saya jadi tidak bisa memesankan tiket kereta untuk kerabat saya yang di luar kota melalui KA access, padahal pasti tujuan menghadirkan aplikasi ini agar pelanggan lebih mudah untuk bertransaksi tanpa harus ke lokasi stasiun, tapi nyatanya tidak. semoga dapat dipahami keluhan saya, mohon ditindaklanjuti. terimakasih

Minggu, 00:50
628156829xxxx
SMS Terverifikasi Harus diproses dalam 1 hari

Selamat pagi pada saat pemesanan kereta harusnya tanggal 23 mei 2020 tapi ke kliknya tanggal 23 february 2020. Mohon apakah bisa pembatalan kode pemesanan g603yld. Terimakasih

Jumat, 22:08
Rahmatul Aula
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 0 hari

aya melakukan pembayaran tiket kereta api dengan web resmi KAI tujuan lempuyangan probolinggo menggunakan link aja, di riwayat pembayaran transaksi sudah selesai, tp tidak ada e tiket yang saya terima melalui email, tolong di proses segera, Terima kasih. berikut saya lampirkan bukti sukses pembayaran

Jumat, 21:21
Dedi Pratomo
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 0 hari

Assalamualaikum.wr.wb

Permisi bapak/ibu di PT.KAI.
Saya memohon bantuannya untuk pemecahan masalah pendaftaran karyawan baru, dengan ini saya mempunyai masalah log in akun pada situs website untuk melakukan upload data yang telah melakukan verifikasi data dan seleksi kesehatan awal pada hari ini (jum'at, 21 Februari 2020) yang di laksanakan di GOR SATRIA PURWOKERTO dalam Rangka JOB FAIR.

Saya di nyatakan lolos tahap seleksi administrasi & kesehatan awal dan di beri (code & password) guna untuk melakukan uploading data lewat online.

Tetapi saya coba log in dengan menggunakan code & password yang saya terima, tetapi keterangan log in ( USERNAME ATAU PASSWORD ANDA SALAH).

Mohon bantuan dan saran petunjuk bapak/ibu sekalian.

Terimakasih.



Wassalamualaikum.wr.wb

20 Feb, 09:50
628211295xxxx
SMS Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Pagi, saya mau menanyakan apakah saya bisa meminta surat keterangan keberangkatan kereta api? karena boarding pass saya hilang

20 Feb, 08:20
628564365xxxx
SMS Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Akun di kai acces tidak bisa masuk, bagaimana solusinya?

19 Feb, 09:26
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Yth Dirut Kereta Api Indonesia,

Saya sampaikan keluhan yang saya alami dan teman2 kami diwaktu melakukan pemesanan tiket online utk tiket lebaran, kami menunggu tiap malam hingga pagi pukul 00.00 standbay menunggu keluar jadwal terbaru didepan handphone utk dilakukan pemesanan tetapi setiap keluar jadwal terbaru tiket selalu kosong/ habis dan ini saya coba tiap hari dan hasilnya sama. Saya tanya ke teman2 yg lain juga merasakan hal yang sama. Sepertinya ada hal yg aneh, seperti ada mengeblokan order dari luar. Dan telp ke 121 pun tidak memberi jawaban hal tersebut. Ketika datang stasiun masih banyak calo yg menawarkan tiket kereta lebaran..ini ada indikasi permainan tiket yang dilakukan oleh oknum.

Terima kasih

19 Feb, 07:35
Yusuf Syarifudin
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Selamat pagi, lapor semalam saya booking tiket kereta api untuk tanggal 19 Mei 2020, dan saya sudah melakukan pembayaran dan ada bukti pembayaran, tetapi status booking sekarang kedaluwarsa dan saldo saya tetap berkurang, terima kasih.

19 Feb, 07:10
628212071xxxx
SMS Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Dear PT. KAI


Saya Alvirizali, saya sudah transfee untuk tiket kai brantas dengan kode booking v4c3iyn, tapi saya cek kode booking kadaluwarsa, dan tidak ada konfirnasi pembayar dari email pt. Kai, mohon untuk di tindak lanjuti


Terimakasih

18 Feb, 16:30
628557891xxxx
SMS Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Mohon info apakah st gambir sudah operasional? argo anggrek malam tetap jalan jam 20:30 dari gambir?

Unit Instansi

DIIKUTI OLEH