Pemerintah Provinsi Maluku

8 Jan, 07:10
628134471xxxx
SMS Terverifikasi Harus diproses dalam 3 hari

Selamat pagi bapak presiden bersama ibu.semoga bapak dan ibu serta keluarga sehat selalu. terima kasih bapak presiden atas perhatiannya bagi kami dimananegeri hukuanakota yang notabene termasuk salah satu negeri/desa dalam wilayah 3t sudah mendapat perhatian pemerintah berupa akses jalan walaupun belum diaspal seluruhnya.juga lampu listrik telah menjangkau negri kami.hanya yang masih menjadi keluhan kami masyarakat di negri hukuanakota kecamatan inamosolkab.seram bagian barat provinsi maluku adalah kami belum dijangkau oleh jaringan internet,untuk akses komunikasi.mohon bantuan bapak presiden untuk membangun sebuah touwer jaringan mini internet di negeri/desa kami.mohon maaf bapak presiden karena saya sudah mengusik kesibukan bapak presiden dalam melayani masyarakat bangsa indonesia kita yang tercinta.tuhan yang maha esa selalu melindungi dan memberkati bapak dan keluarga serta semua jabatan publik yangmembantu bapak dalam tanggung jawab bernegara.

26 Nov 2019, 19:33
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Tidak bisah mendownload/undah kartu akun hasil akhir pendaftaran

11 Nov 2019, 05:53
Anonim
Android Ditutup oleh Sistem

Permasalahan yg ada saat ini adalah, pemerintah daerah provinsi maluku cq pemerintah daerah kota tual tidak mengalokasikan penerimaan cpns formasi lulusan terbaik/cumlaude di wilayah maluku untuk cpns instansi daerah.

yang menjadi pertanyaan adalah, bagaimana dengan anak2 daerah yang keluar menuntut ilmu dan meraih prestasi dengan predikat lulusan terbaik/cumlaude yang sangat membanggakan diri sendiri, keluarga, masyarakat dan daerah, kemudian berkeinginan untuk mengabdikan diri pada daerah dengan cara mengikutsertakan diri dalam seleksi cpns 2019 pada instansi daerah?
ini artinya pemimpin di daerah tidak menunjang anak-anak daerah yg berprestasi.
apa maksud dari ppk yang tidak mengalokasikan formasi lulusan terbaik/cumlaude? bukankah ini bentuk tidak menghargainya pemimpin daerah kepada generasi bangsa yang berprestasi?
apalagi kami dari kawasan indonesia timur yang juga bagian dari indonesia.


salam hormat
gasandi r. renfaan

27 Agu 2019, 14:21
Stevina Lera
Website Ditutup oleh Sistem

Saya stevina lera adalah guru honor pada provinsi maluku yang bertugas di smas ronevan tual kota tual dengan memiliki nuptk 2446760663300023 saya juga adalah guru penerima tunjangan profesi guru non pns sejak tahun 2014. masalah yg saya hadapi disini adalah terjadi kekurangan bayar dana tunjangan profesi guru non pns pada tahun 2016 disitu pusat menyalurkan dana tpg hnya ada 3 triwulan sehingga padahal saya punya sktp semester 1dengan nomor 1282.2161/tp/b/4/p1/2016 dan semester 2 tahun 2016 dengan nomor sktp 0089.2161/tp/b/4/p2/2016 dan juga saya memiliki lampiran surat direktur pembinaan guru pendidikan menengah nomor 16652./b4.4/ku/2016. saya mohon bapak dapat membantu saya untuk penyaluran sisa dana tpg saya yg belum disalurkan pada tahun 2016 sampai sekarang dana tersebut belum disalurkan jdi saya mohon bapak / ibu kiranya dapat membantu saya terima kasih

23 Agu 2019, 07:29
Rajvi Novrizha Ashry Efendy
Website Ditutup oleh Sistem

Kepada yth untuk kepala satuan polisi pamong praja provinsi maluku apakah saya bisa mendaftar dan melamar kerja untuk menjadi anggota satpol pp provinsi maluku

27 Jun 2019, 07:54
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Assaamu alaikum wr,wb. ijin yth. bapak inspektorat provinsi maluku mohon untuk monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan annggaran add-dd tahun 2017 s.d tahun 2018 di kecamatan kepala madan kab. buru selatan atas pelaksanaan kegiatan pada masing-masing desa, terima kasih

27 Jun 2019, 07:26
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Assaamu alaikum wr,wb. ijin yth. bapak inspektorat provinsi maluku mohon untuk monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan annggaran add-dd tahun 2017 s.d tahun 2018 di kecamatan kepala madan kab. buru selatan atas pelaksanaan kegiatan pada masing-masing desa, terima kasih

17 Mei 2019, 07:54
Anonim
Website Ditutup oleh Sistem

Yth. pak kadis.. selamat pagi mohon dibantu pengerjaan penggalian listrik di wilayah jalan sunter kemayoran - mandor iren sering bolak balik penggalian listrik (sempat selesai, selang bbrp bulan penggalian lagi seperti tdk ada planning yg memadai) yg mengakibatkan kemacetan parah di jalan ini. sy yakin bapak dpt mengatasai masalah ini. mohon sekali dibantu pengawasannya. terima kasih byk pak.

19 Feb 2019, 22:47
Fahmi Mewar
Website Ditutup oleh Sistem

Kabartimurnews.com
utama
assalamualaikum wr.wb
kepada yth
bapak presiden
ri
di -
jakarta


utamapemerhati lingkungan demo cv batu prima
pemerhati lingkungan demo cv batu prima
jumat, 1 februari 2019 - 19:37
ruzady adjis/kabar timur
demo: aliansi pemerhati lingkungan melakukan aksi demonstrasi di kantor gubernur maluku, ambon, kamis (31/1) mendesak pemerintah daerah provinsi maluku untuk segera mencabut izin ukl-upl cv. batu prima yang dinilai merusak daerah aliran sungai (das) di dusun air sakula, desa laha, kota ambon akibat aktivitas pengangkutan batu.
kabartimurnews.com,ambon - penolakan terhadap aktivitas cv. batu prima terus mengalir. aliansi pemerhati lingkungan mendesak pemerintah provinsi maluku mencabut izin ukl-upl cv.

batu prima yang beroperasi di dusun air sakula, desa laha, kota ambon. keberadaan
aktivitas galian c oleh cv. batu prima dinilai merusak daerah aliran sungai (das).

desakan ini disampaikan dalam aksi demonstrasidi kantor gubernur maluku, ambon, kamis (31/1).

selain berorasi, pendemo juga mengusung pamflet bertuliskan “gubernur maluku mencabut sk no 74 tahun 2016 masyarakat air sakula terancam penyakit akibat aktivitas cv batu prima”.

“hasil laporan masyarakat segera ditindak lanjuti segera cabut izin cv batu prima di negeri laha”. “polda maluku dan kejati maluku usut dugaan aliran anggaran retribusi negeri laha”.

“hasil uji sampel mengandung logam”.

aksi unjukrasa yang dipimpin fahmi mewar disampaikan pernyataan sikapyang dibacakan dihadapan plh. asisten ii bidang kesejahteraan sosial setda provinsi maluku, halimah soamole didampingi kepala kesbangpol promal, sam sialana, kabid pertambangan umum esdm promal maupun sekretaris dinas lingkungan hidup provinsi maluku, junan tan di depan kantor gubernur.
tetapi proses hukum yg suda di laporkan tidak ditindak lanjuti oleh para penegak hukum..mafia kerusakan lingkungan yg mengakibatkan kerusakan tersebut..
trima kasih

27 Sep 2018, 21:54
Agus Sukahar
Website Ditutup oleh Sistem

selamat malam admin,
saya Agus Sukahar, asal dari Maluku, berhubung data KK atau nomor nik saya salah atau nomor nik tidak sesuai dengan tanggal, bulan dan tahun lahir, maka saya kesulitan untuk pengurusan segala hal yang berkaita dengan administrasi, maka dari itu saya mohon sangat bantuannya kepada admin untuk membantu menyelesaikan maslah yang sedang saya hadapi, berhubung tempat saya dan dukcapil sangat sangat jauh, maka saya mohon bantuannya.
ini nomor WA saya 082248583659

DIIKUTI OLEH