Pemerintah Provinsi DKI Jakarta

Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan Pemprov DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan 8-9 Blok F Lt 1 Jakarta 021-3822255 dki@jakarta.go.id
7 jam yang lalu
H M Soleh
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 10 hari

Tolong ditertibkan pak ogah di pertigaan ps minggu tepatnya depan samali. sering memaksa jalan ditutup.. dengan kata kasar. terima kasih

8 jam yang lalu
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 10 hari

Mohon bantuan pihak berwenang untuk menindaklanjuti oarkir sembarangan di jalan slamet riyadi matraman kelurahan kebon manggis.
akses jalan antara grdung baznas dan pemadam kebakaran dibuat parkir liar didua sisi. sehingga penghuninkeaulitan untuk masuk.
ditambah mobil dan motor yg melawan arah di matraman raya. terima kasih

22 jam yang lalu
Anonim
Android Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 10 hari

Kecewa layanan puskesmas cibuburhari ini rabu 19 februari 2020, istri saya berencana imunisasi anak saya di puskesmas cibubur, kaena berdasarkan pengalaman dibatasi kuota, istri saya datang jam 06:30, sampai disana info dari sekurity antrian sudah habis, ketika istri saya minta keterangan ada orang lain datang dan langsung diberikan nomor urut, apa lah memang serusak itu pelayanan di puskesmas saat ini? apa kah yang bisa menikmati layanan hanya kerabat" pegawai disana?

Kemarin, 15:00
Carolina Josphine
Android Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

Mohon lubang besar depan ruko no.122 di jl.bekasi timur raya, cipinang- jatinegara, jaktim (tepat sebelum lampu merah kejaksaan) diperbaiki karena sudah sering memakan korban

Kemarin, 14:38
Reza Ramadhan
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

Tolong revitalisasi trotoar di jl. hidup baru, pademangan jakarta utara. khususnya trotoar sisi pinggir kali, trotoar ini penting untuk pejalan kaki karena sisi jalan rata tidak dapat digunakan karena dipakai pedagang untuk berjualan di pasar

Kemarin, 13:18
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

Kepada dinas pekerjaan umum. bersama ini kami melaporkan penggunaan pesestrian di jl. tb.simatupang sampai dengan tikungan ke jl. kebagusan, tepatnya pedestrian dideoan gedung phe tower. banyak pengendara sepeda motor dan ojol yang melewati pedestrian tersebut untuk melawan arah atau naik keatas jembatan penyebrangan orang. kondisi ini membuat sisi kanstin luar pedestrian terjadi kerusakan saat menaiki paksa dan membahayakan keselamatan para pengguna pedestrian, penumpang yang sedang menunggu angkutan transportasi umum, dan membahayakn pengemudi dan pengguna pejalan kaki jembatan penyebrangan orang.
dari sisi pengelola gedung sebelumnya sudah membuatkan barikade berupa tiang pembatas dengan tali baja, agar pengendara sepeda motor yang tidak bertanggung jawab tidak dapat melintas.
tetapi tanpa diketahui tiang pembatas tersebut diusak dan dirubuhkan oleh pihak yang tidak betanggung jawab, sehingga kondisi penyalah gunaan fungsi pedestrian dan jembatan penyebrangan orang terjadi kembali.
untuk itu kami mohon kepada dinas pekerjaan umum, untuk kondisi pedestrian tersebut agat diberikan tiang pembatas permanen seperti yang sudah terpasnang pada pedestrian lainnya di daerah pasar minggu, guna meminimalisir tindakan pelanggaran lalu lintas, keselamatan dan keamanan area publik.
demikian yang dapat kami informasikan. mohon untuk dapag segera ditindak lanjuti.
atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

salam
lilyk. r

Kemarin, 11:00
Anonim
Website Ditanggapi oleh Pelapor

Mohon ditindak lanjuti untuk pengambilan sampah di daerah bukit duri jln lapangan roos rt 4 rw 5 no 31 kel bukitduri kec tebet jaksel. karena pengambilan sampahnya tidak rutin dan cenderung diam2 saat ambil sampah sehingga menumpuk di sebagian sudut. rumah saya salah satunya tidaj terangkut sampahnya. setiap bulan ada pungutan sampah sebesar 20rb. mohon untuk yg ambil sampah teriak supaya kedengeran bisa terangkut semua sampah2nya.

Kemarin, 10:06
Nahal
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

Terminal pulogebang, porter matok harga 30.000, di terminal tidak di sediakan troli yg bisa di bawa sendiri oleh penumpang. ada juga uang susun barang 20.000

Kemarin, 09:42
Anonim
Website Ditanggapi oleh Pelapor

Terdapat kerusakan jalan yang terus menerus karena tidak adanya aliran air ke selokan, sehingga genangan di setiap hujan merusak di jalan. lokasi: sepanjang jl. bambu duri xii no.30-41, pondok bambu, jakarta timur.

Kemarin, 00:36
Anonim
Website Ditanggapi oleh Pelapor

Halo. saya perhatikan vins club kebayoran lama pondok indah sudah beroperasi lagi ya dengan nama baru yaitu vone?

setiap malam suara dari club tersebut sangat mengganggu penghuni kost yang berlokasi berdekatan dengan club tersebut. getarannya sangat terasa dan mengganggu.

saya baca berita, terakhir dilansir warta kota, bahwa izin beroperasi club ini belum dan tidak akan diberikan. namun sepertinya mereka masih beroperasi.

mohon bantu ditertibkan.

DIIKUTI OLEH