Kementerian Hukum dan HAM

Jalan H.R. Rasuna Said Kav. 6-7 Kuningan, Jakarta Selatan 021-5253004 ext. 362 tuhumas@gmail.com
19 Jan 2038, 10:14
628151785xxxx
SMS Ditutup oleh Admin

apakah napi sakit dirujuk ke rs luar tdk dapat kamar di bawa lagi kekalapas? Sampai menemui ajal? Itu yang terjadi pada lapas kelas 1tangerang. Apa kebijakannya sekejam itu?

10 jam yang lalu
Erna Tambunan
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 10 hari

Kami sudah melakukan pembayaran untuk pembelian voucher untuk download ahu online tapi di notifikasi masih belum dibayar. berikut kami kirimkan bukti pembayarannya.
mohon segera ditindak lanjuti.

Kemarin, 10:11
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 10 hari

Antrian online imigrasi setiap hari saya cek selalu status quota belum di buka. karena hal tersebut maka datang ke kantor imigrasi pontianak untuk menanyakannya, sesampai di sana di info oleh petugasnya bayar 100rb untuk nomor antrian. mohon penjelasannya untuk hal tersebut, secara kami membayar pelayanan kenapa diminta uang untuk antrian online?trims

Selasa, 11:16
Eriyani Cridere
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 8 hari

Kepada yth. ditjen ahu
selamat pagi,

pada hari juma'at, 14 februari 2020, kami melakukan pembelian dan pembayaran voucher ahu dengan nomor 820200214006242.
hingga hari ini nomor voucher tersebut masih dalam status belum bayar di laman dirjen ahu sementara dari pihak bni tempat kami mleakukan pembayaran sudah berstatus telah dibayar.
mohon info mengenai kejelasan status pembelian voucher tersebut.

terima kasih

Senin, 11:18
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

Yth kementerian hukum dan ham

belum adanya balasan email dari ditjen ahu perihal verifikasi pesan nama yayasan, padahal sudah hampir dua minggu sejak mengajukan nama.

mohon arahan dan bantuanya agar bisa melanjutkan keproses selanjutnya.

nomor pesan nama : 20200206120414440772

email : angga_mahaditama@ymail.com

Senin, 11:13
Anonim
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 5 hari

Bagaimana merubah status pembayaran voucher pencarian/unduh (search/download) data perseroan terbatas secara online dirjen ahu

Minggu, 21:31
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 8 hari

Saya mendaftarkan suami saya untuk visa penyatuan keluarga melalui website secara online. saya sudah melampirkan 2 buku tabungan saya, yang totalnya adalah melebihi 21 juta. tapi pengajuan saya ditolak dengan alasan saldo tabungan saya kurang dari 14 juta. padahal saya sudah memasukkan 2 buku tabungan yang jika dijumlahkan menjadi 21 juta.

Minggu, 20:27
Amstrong Sembiring
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 10 hari

Perihal : surat pengaduan terhadap oknum notaris di jakarta selatan
lampiran : 1 (satu) surat pengaduan terhadap oknum notaris di jakarta selatan

jakarta, senin, 17 februari 2020

kepada yth.,
bapak kepala direktorat jenderal administrasi hukum umum
di kementerian hukum dan hak asasi manusia
jl. hr. rasuna said kav. x-6/8, jakarta selatan 12940

dengan hormat,

melalui surat ini, kami selaku kuasa hukum ahli waris haryanti sutanto yang sebelumnya telah melaporkan mengenai tindakan/perbuatan oknum notaris soehardjo hadie widyokusumo yang beralamat di jl. casablanca no.99, rt.14/rw.5, menteng dalam, kec. tebet, kota jakarta selatan kepada majelis pengawas daerah notaris kota administrasi jakarta selatan pada tanggal 13 januari 2020 ingin menanyakan kelanjutan berkas laporan/pengaduan tersebut. berdasarkan informasi yang didapatkan dari staf mpd, sdri. agustina, bahwa laporan tersebut rencananya akan ditindaklanjuti dan surat undangan sidang akan dikirimkan melalui e-mail dan/atau surat resmi pada awal bulan februari.

selanjutnya, kami menanyakan terkait hal tersebut di awal bulan februari sesuai janji dari sdri. agustina, namun beliau mengatakan bahwa surat pengaduan baru akan diproses pada pertengahan bulan februari dengan alasan pimpinan baru saja selesai menjalani operasi. namun, hingga saat ini kami belum juga mendapatkan respon dan informasi terkait kelanjutan pengaduan tersebut.

oleh sebab itu, melalui surat ini kami sebagai pelapor/pengadu berharap bahwa surat pengaduan kami dapat segera ditindaklanjuti.

demikian surat ini kami buat. atas perhatian bapak, kami ucapkan terima kasih.

hormat kami,


jj. amstrong sembiring, sh., mh.

Sabtu, 16:34
Gregory N Kuhuwael
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

Kenapa nik ktp adik saya tidak bisa diinput untuk daftar buat e-paspor??? kalau terjadi seperti ini gimana caranya supaya bisa daftar untuk online untuk pembuatan e-paspor. tolong berikan solusi yg terbaik. terima kasih

Jumat, 10:10
Anonim
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 10 hari

Kantor imigrasi di surabaya, lokasi bg junction pada jam 10 belum operasional. sudah bisa masuk dan menunggu tetapi belum ada staff yang bekerja menerima pemohon paspor (terkecuali keamanan)

DIIKUTI OLEH