Kementerian Badan Usaha Milik Negara

Jalan Medan Merdeka Selatan No. 13 Jakarta 10110
Jumat, 07:15
Ade Antoro
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 4 hari

Selamat pagi, saya ade antoro saya mewakili teman teman saya yang berada di dalam naungan agen lpg 3kg di pt. cempaka sari mandiri ingin melaporkan ada indikasi kecurang didalam agen lpg 3 kg.kami beranggotakan 36 pangkalan dibawah naungan agen lpg 3kg di pt. cempaka sari mandiri, tapi kenapa semenjak masuknya pangkalan satelit atau kami menyebutnya pangkalan siluman di agen lpg 3kg di pt. cempaka sari mandiri kuota didalam kontrak 2020 kami berkurang draktis yang menyebabkan kelangkaan lpg di beberapa pangkalan yang bernaung di agen lpg 3kg di pt. cempaka sari mandiri.pangkalan satelit tersebut tidak ada aktifitas penjualan, yang saya denger informasinya pangkalan satelit tersebut tidak memiliki tabung kosong untuk roling tabung isi. mereka bertraksaksi di dalam agen lpg 3kg di pt. cempaka sari mandiri yang beralamatkan di jalan rawa silem pinggir kali patokannya greja. mohon pihak terkait bertindak tegas terhadap agen lpg 3kg di pt. cempaka sari mandiri tersebut.

Kamis, 21:09
Anonim
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 4 hari

Permohonan tindak lanjut transaksi auto debet pada tabungan bri britama.
transaksi terjadi pada tanggal 15 januari 2020 nominal rp 380.000, ibu saya sudah melalukan pelaporan ke bri unit teluk kuantan 1 pekanbaru riau tempat ibu saya sering melakukan transaksi, dan setelah di telusuri oleh cs,spv dan kepala unit autodebet dilakukan oleh pihak asuransi. dan berdasarkan info dari kepala unit, untuk segera melakukan penelponan ke call centre bri. pada hari ini tanggal 16 ibu saya melakukan penelponan dan info dari call centre untuk nama asuransi nya tidak etis saya info disini, namun isial nya ***na serta memberikan notelpon perusahaan nya. setelah di konfirm, pihak asuransi malah berbelit2. memang beberapa minggu lalu ada ibu saya menerima telpon dari jakarta perihal penawaran asuransi britama, no telponnya untungnya masih ibu saya save. namun tidak bersedia apabila dilakukan pemotongan dengan nominal tersebut. nominal tersebut memang tidak cukup besar, namun menurut pandangan ibu saya tingkat kenyamaan ibu saya untuk menyimpan dana di bri mulai terganggu.
dan satu lagi, yang menjadi pertanyaan;
1. apa dasar perusahaan asuransi tsbt dapat melakukan autodebet dari rekening ibu saya? sementara ibu saya tidak menerima sepucuk surat perihal asuransi yang menyatakan menyetujui autodebet dari rekening tabungan?
2. apakah hanya dengan telpon, sekelas bank bri dapat memberikan persetujuan autodebet kepada rekening nasabah?

Kamis, 10:00
628127291xxxx
SMS Terverifikasi Harus diproses dalam 3 hari

Selamat pagi pak , saya mau tanya dulu tahun 2017 saya pernah daftar rekrukment kai tapi saya lupa paswd dah emailnya , di tahun ini saya mau daftar laginik saya sudah terdaftar mohon bantuanya pak untuk saya supaya bisa daftar lagi.
terimakasih sebelumnya pak

Kamis, 08:52
Puguh Purna Jati
Android Terverifikasi Harus diproses dalam 3 hari

Lapor !!untuk upload dokumen rekrutmen pt kai 2020 tidak bisa upload dokumen. mohon ditindaklanjuti. terimakasih

Rabu, 22:00
Sulaiman
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi Selesai otomatis dalam 9 hari

Bismillahirohmanirohim.
Dear taspen,

Ibu saya penerima fasilitas taspen yang masih aktif, namun sudah 2 bulan ini diminta otentifikasi online via aplikasi.
Namun aplikasi tersebut selalu error, bahkan terkesan belum siap digunakan karena kami sudah coba berulang-ulang. Dan sudah datang ke kantor taspen palembang, namun jawabannya hanya server error.
Saya kira hal ini dibuat untuk mempermudah anggota taspen, namun justru mempersulit. Bolak balik kantor taspen, ke bank bri. Urusannya sulit sekali.
Pada akhirnya, "mohon diterima otentifikasi langsung ke kantor taspen jika secara online masih error."

Terima kasih.
Wasalamualaikum.

Rabu, 08:27
Anonim
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 3 hari

Wifi indihome saya sudah dua hari mati karna kabel luar ada yg putus. Sy telp ke telkom metro lampung tidak ada jwaban begitu juga dengan telkom lampung. Dan ahirnya sy telpon telkom pusat dan dijanjikan jam 8 pagi teknisi akan segera memperbaiki. Sudah pukul 8.30 teksini tak kunjung datang sy telpon cs pusat untuk konpirmasi dan sy dsuruh menunggu kembali sampai waktu yg tidak di tentukan. Sy telpon kmbali ke cs malah telpon sy dimatikan. Sungguh2 sangat kecewa dengan pelayanan BUMN.

Selasa, 15:05
Anonim
Website Terverifikasi Harus diproses dalam 1 hari

Pln bandar jaya lampung sangat lambat
kami mau melakukan peningkatan daya

berkas dan biaya sudah di selesaikan semua
tapi berminggu-minggu tidak ada tindakan

datang ke kantor pln nya di infokan spv-nya sedang cuti jadi menunggu spv tsb selesai cuti baru di urus

lucu sekali harus menunggu seperti itu

Selasa, 12:34
NOVIANA SITI MARYAM
Android Terverifikasi Harus diproses dalam 1 hari

Permohonan pemasangan palang pintu kereta jurusan warujayeng kertosono

Selasa, 08:48
Jejen Rohana
Website Ditanggapi oleh Pelapor

Saya ingin melaporkan perihal tabungan orang tua saya di bank bri yang berkurang tanpa dilakukan penarikan oleh pihak kami.
pada tanggal 24 oktober 2019 terjadi penarikan uang sebesar rp 2.500.000,- sebanyak 4x penarikan dengan total uang yang ditarik sebesar rp 10.000.000,- , penarikan tersebut tidak pernah orang tua kami lakukan bahkan tempat penarikannya pun tidak pernah kami ketahui dimana lokasi penarikan via atm tersebut. pin dan pengguna atm selama ini hanya diketahui oleh orang tua kami (ayah) selain beliau tidak ada yang tahu pin atm tersebut dan atm telah menggunakan chip.
kejadian tersebut telah kami laporkan kepada pihak bank bri pada tanggal 25 oktober 2019 dengan no laporan : ttb 000025152963 dan pihak bank bri meminta waktu proses pengaduan selama 20 hari kerja.

pada tgl.25 november 2019 setelah 20 hari kerja kami menanyakan kembali kepada pihak bank bri terkait kasus kami tersebut dan ternyata pihak bank bri belum bisa memberikan hasil dari proses laporan kami namun dari pihak cs yang kami tanyakan katanya tinggal menunggu proses pengembalian dana ke tabungan orang tua kami, namun seminggu berlalu pengembalian tidak kunjung ada.

pada tgl.3 desember 2019 kami menelpon layanan bri 14017 namun ketika kami hubungi cs bank bri memberitahukan bahwa memang pengaduan telah melebihi 20hari kerja dan masih dalam proses sehingga pihak cs akan berupaya meng urgentkan laporan pengaduan kami kembali dan kami sekali lagi disuruh untuk menunggu proses pengembalian dana dan akan dikabari dari pihak bri ke no hp orang tua kami, namun telah seminggupun juga tak kunjung ada.

pada tgl.10 desember 2019 kami berupaya menanyakan kembali dengan menelpon layanan bri 14017 jawabannyapun tetap seperti yang sebelumnya masih dalam proses dan pihak cs akan berupaya meng urgentkan laporan pengaduan kami kembali dan kami sekali lagi disuruh untuk menunggu proses pengembalian dana dan akan dikabari dari pihak bri ke no hp orang tua kami, namun sampai sekarangpun juga tak kunjung ada.

bagi kami dan orang tua kami uang 10juta adalah uang yang sangat besar dan sangat berarti bisa untuk biaya sekolah adik kami dan kebutuhan orang tua kami, walaupun orang tua kami pns tapi beliau golongan yang rendah dengan 1tahun lagi masuk masa pensiun, mungkin bagi pihak bank 10jt adalah hal yang kecil dan terabaikan seperti pengaduan kami yang hampir 2 bulan belum ada pemecahannya. kami bingung harus kemana lagi kami mengadu dan melaporkan hal ini dan kami keluarga yakin penarikan tersebut tidak pernah kami lakukan dan kami siap mempertahankan hak kami.

kami memohon bantuan dari pihak terkait atas pengaduan tersebut agar hak kami bisa kami terima kembali.

untuk informasi tambahan , kami telah melakukan pengaduan secara berkala kepada pihak bank bri melalui cs bri 14017 terakhir pada tanggal 7/1/2020 namun tetap jawabannya seperti diatas, dan kami telah melakukan pelaporan melalui lapor.go.id ini sebanyak 2 kali dan bri tidak menanggapinya.

DIIKUTI OLEH